Home » Website » Cara mengganti username login cpanel

Cara mengganti username login cpanel

Cara mengganti username login cpanel : Caranya gimana yak?? hehehe

Setau saya sih gak bisa di ganti atau biyar lebih jelas temen temen tanyain sama tempat agan beli hosting tentang Cara mengganti username login cpanel.

Soalnya saya juga mau ganti tapi buat apalah toh gak bakal bisa ke buka kalo passwordnya kan cuman kita yang tau bener gak?? Hacker juga gabakal bisa buka kox percaya deh sama saya.

Hehee maaf yah kalo pastingan saya tidak membantu..
Selamat berjuang yah. Cara mengganti username login cpanel.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *