Home » Bisnis » 3 Tips Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

3 Tips Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit


3 Tips verifikasi paypal tanpa kartu kredit
1. Tentang Paypal

Paypal adalah suatu alat pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli, transfer uang dll secara online di internet. Paypal sudah di gunakan sejak lama secara Internasional oleh berbagai perusahaan besar karena sudah teruji keamanannya. Fungsi paypal sebenarnya sama dengan rekening Bank biasa, tetapi khusus di gunakan untuk transaksi Internasional  secara online. Dengan memiliki paypal maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia, Anda bisa menerima pembayaran, komisi atau gaji dari perusahaan internasional dan bisa mentransfer uang anda di Paypal ke rekening Bank-Bank lokal di Indonesia seperti: BCA, MANDIRI, BNI, BRI, LIPPO, NIAGA dll. jika Anda belum memiliki paypal maka bisa mendaftar gratis :
Silahkan sign up atau  membuka rekening paypal gratis
Pada tahap pertama pilih dulu “country – Indonesia” dan Pilih account “Personal”
Isikan dan buat pasword dengan kombinasi huruf dan angka minimal 6 digit
Isikan data nama dan alamat anda dengan benar, jika nama anda cuma satu kata maka isikan di first name saja, lalu di bagian last name isikan tanda koma.
Lanjutkan proses registrasi sampai selesai dan
Untuk link Credit Card jangan di centang dulu. Anda bisa melewatinya saat register dan nanti melakukan verifikasi belakangan.
Anda tidak perlu melakukan verifikasi Credit Card dulu. Jadi bisa anda lewati dan langsung klik “My Account” untuk login ke member area.

Untuk start membuka account gratis/Signup paypal : klik disini

Catatan Penting:
Anda bisa login dan menerima pembayaran ke paypal walaupun belum verifikasi.
Anda bisa upgrade dari personal ke premier secara gratis kapan saja.
Anda bisa melakukan verifikasi nanti agar bisa mentransfer uang dari paypal ke Bank-Bank lokal di indonesia seperti BCA, Lippo, BNI dll.

Siapa yang tidak kenal paypal, payment processor paling terkenal di seluruh dunia ini sudah familiar bagi pengguna internet. Dengan paypal anda bisa menerima ataupun mengirim uang dari dan ke luar negeri. Bagi orang yang menggeluti bisnis online baik itu berupa penjualan barang, pay per click, paid to click dan lain sebagainya, paypal sangat diperlukan sekali untuk menerima uang dari hasil bisnisnya tersebut. Bagi yang belum pernah memiliki paypal mungkin akan pusing untuk memverifikasi paypal barunya tersebut. Paypal memang mengharuskan para penggunanya untuk memverifikasi akun yang telah dibuatnya tersebut dengan menggunakan kartu kredit, oleh sebab itu banyak orang-orang yang kebingungan untuk melakukan verifikasi paypal karena banyak dari mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Berikut adalah 3 cara verifikasi paypal tanpa memerlukan kartu kredit :

Tips Verifikasi PayPal Tanpa Credit Card

1. Verifikasi Paypal Menggunakan VCC 

Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka  perlu verifikasi dulu. Sekarang bisa verifikasi rekening paypa tanpa perlu Credit Card
Yaitu ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.
•         Untuk Credit Card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa – BNI Visa – Mandiri Visa – Citibank Mastercard – BCA Mastercard – BRI Mastercard, atau Credit Card VISA dan Master Card .  Jika anda verifikasi dengan memakai credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Cukup masuukan nomor credit card anda, Jenis (VISA/Mastercard), Expired date.  Jika anda memakai credit card maka paypal akan melakukan charge sebesar $1.95 ke credit card anda dan nanti mengirimkan  4 digit kode verifikasi. Anda temukan di print out bulanan credit card anda, jadi Anda harus menunggu 4 digit kode yang tercantum di print out statement bulanan credit card, Lalu masukkan ke acc paypal anda.
•         Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.
Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki  credit card adalah dengan menggunakanVirtual Credit card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda. Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card).
Anda bisa membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 . Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan  liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya.

– Contoh tempat penjualan vcc lokal yang cukup murah al:

www.jualpp.tk
www.vcc-indonesia.com
Untuk penjual lokal bisa lebih mudah membantu anda verifikasi paypal
Silahkan lihat penjual vcc yang lain dengan search di google.com dengan kata : tempat jual beli VCC

kelemahan Verifikasi Paypal menggunakan VCC

Kelemahan menggunakan VCC adalah jika terjadi limit dari paypal karena sesuatu hal dan pihak paypal memerlukan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan kartu kredit tersebut misalkan bukti transaksi kartu kredit, dan lain sebagainya maka anda akan kesulitan memberikan apa yang pihak paypal inginkan, anda harus membuat bukti-bukti palsu terkait dengan dokumen yang dibutuhkan dan jika pihak paypal melihat kecurangan ini maka limit anda tidak akan dilepas.

2. Verifikasi Paypal Menggunakan Entropay

Entropay menyediakan jasa prepaid virtual credit card. Dengan mendaftar menjadi member entropay, anda bisa memiliki kartu kredit dan melakukan verifikasi paypal karena pihak entropay akan memberikan anda virtual kartu kredit yang bisa di load (diisi). Entropay selain digunakan untuk memverifikasi paypal juga bisa digunakan untuk belanja di Internet seperti halnya kartu kredit lainnya.

3. Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer

Ini adalah cara paling favorit saya. Payoneer adalah prepaid virtual credit card sama seperti entropay, namun kelebihan payoneer adalah berbentuk kartu sehingga dapat digunakan untuk menarik uang di seluruh ATM di dunia yang menggunakan logo mastercard. Kelebihan verifikasi menggunakan payoneer adalah masa waktu verifikasinya yang lama yaitu 3 tahun. Lagipula jika anda memiliki payoneer anda bisa menerima dan mengirim uang layaknya paypal. Kelebihan payoneer lainnya adalah anda bisa memiliki Virtual Bank Account USA.

Selamat Selamat Berjuang Semoga Sukses

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *